1. redmarks:

    ICD/ITKE RESEARCH PAVILLON 2013-14 / ICD/ITKE

    Cerdas ini ya namanya.

    Reblogged from: landscapearchitecture
  2. Nggak ada abis-abisnya senyum liat kucing ini. Aaaaaaaaaaaaaakkk ucuuuuuuuuuuu bingiiiiiiiiits :3
Foto diambil dari halaman twitter @imandita.

    Nggak ada abis-abisnya senyum liat kucing ini. Aaaaaaaaaaaaaakkk ucuuuuuuuuuuu bingiiiiiiiiits :3

    Foto diambil dari halaman twitter @imandita.

  3. "Kok kowe ra merasa terharu po piye ngono kek ya ampuun wes digawakke kue plus lilin ngirit banget e Upo lho," Epi said.

    Menampakkan rasa bahagia juga kadang susah juga. Hingga akhirnya sampai pada sebuah pengakuan. Di hari kesembilan di bulan Juni yang biasa aja, kini terbayar menjadi berlipat luar biasa.

    Ya, saya tidak mendapat apa yang saya harapkan hari itu. Tapi di hari baik lain, bersama orang-orang yang saya sayangi, saya mendapat sesuatu yang lebih.

    Ada kehangatan bersama meraka. Kehangatan yang selalu ingin dihadirkan saat hari-hari dingin nan gelap mewarnai perjalanan hidup. Mereka sangat tahu siapa saya, saya tidak perlu menjadi orang lain bersama mereka. Mereka yang membawa keharuan walau tak pernah tertulis lewat kata-kata. Meraka yang memperlakukan saya biasa saja. Mereka yang menjadi inspirasi saya.

    Teman-teman baik, terlampau baik untuk saya. Terima kasih atas semua.

    Dan tim hore yang tiba-tiba hadir dan menambah riuh suasana. Bully-bullyan apapun asal kalian bisa ngekek wis, aku terima. Haha :)

    Dari Wulan C. Maharani, anak Sukoharjo yang selalu takut pulang kemaleman. 

    Penampakan saat kejadian.  Muka Tyar aneh banget sih -_-

    Edisi selfie. Ngumpul kurang seru tanpa selfie :”

    Kurang satu. Maulina Sukma yang belum berkenan hadir. We miss you.

    TQ GUYS :D

  4. Mew! :3

    Mew! :3

  5. Suka cari referensi bangunan pake embel-embel seminar, workshop, teatalk, dan acara-acara semi formal gitu. Karena nilai plusnya bisa ikut nyicip makanan yang serba aduhai di lidah hahaha. Kita nggak mau menyelam sambil minum air, belum tentu airnya bersih. Maunya sambil menyelam nemu mutiara!

    Suka cari referensi bangunan pake embel-embel seminar, workshop, teatalk, dan acara-acara semi formal gitu. Karena nilai plusnya bisa ikut nyicip makanan yang serba aduhai di lidah hahaha. Kita nggak mau menyelam sambil minum air, belum tentu airnya bersih. Maunya sambil menyelam nemu mutiara!

  6. http://www.youtube.com/attribution_link?a=AfqgAbbnoIc&u=/watch?v=4b_vu1N2JZY&feature=share

    "Kau satu-satunya, dan tak ada dua dua, apalagi tiga, cuma kamu saja."

    Liriknya semacam bisa bikin kupu-kupu beterbangan dalam perut. Menggelitik tapi asik. Serius. Karena kamu cuma satu. David Naif yang ganteng itu nilai plus aja. :”))

  7. Black jacket in line.

    Black jacket in line.

  8. Jam 19.00 malam di hari kesembilan bulan Juni. Di sebuah bus antar kota yang bergerak lamban, diiringi remang lampu kota dikanan-kiri. Penumpang berjejal, laki-laki perempuan mencari tempat duduk. Semua dilingkupi wajah kelelahan atas aktivitas seharian. Bau rokok menyergap, mungkin dari salah satu bapak-bapak si belakang sana yang kurang peka dengan kepadatan dan kebutuhan udara sehat di sekelilingnya.

    Setiap kepala diisi dengan pikira masing-masing, salah satunya berprasangka. Mungkin Tuhan diatas sana melihatnya.

    Sebuah pesan singkat masuk, dari teman lama ternyata.

    Syelamat ulang tahun ya mah, i love you :*

    Sesederhana semut menemukan sisa makanan. Sesederhana bahagia bisa datang kapan saja. Senyum kecil terekam di wajahnya.

    Terima kasih Wilda, i love you more. Seorang teman yang selalu melihat orang lain dengan kebaikan. Semoga kita lekas bisa bertemu, aku rindu padamu.

  9. dezeen:

Paul Cocksedge transforms Istanbul sea view with installation of colourful circles

Ini asiiiiiik bangeeeeeeets! :3
    Reblogged from: dezeen
Next

Sepetak Perjalanan

Paper theme built by Thomas