Sepetak Perjalanan




Sepetak kita bajak, lalu pindah ke petak lain. Kita sama bekerja. Dalam sepetak kita bahagia~





TAGGED POSTS

#architecture #project #uns2011 #live

CALENDAR

Nikmatilah perjuanganmu.

Nikmatilah perjuanganmu.

Posted 3 days ago
Selfie sama Emu -panggilan sayang buat ibuk- yang super duper hebat sedunia. Abaikan bapak-bapak photobomb dibelakang, muahahaha.

Selfie sama Emu -panggilan sayang buat ibuk- yang super duper hebat sedunia. Abaikan bapak-bapak photobomb dibelakang, muahahaha.

Posted 3 days ago | 1 note

Tertarik pada suatu hal dengan alasan-alasan sekiranya lebih mampu membuatnya tetap berada di titik yang sama. Untuk bersimbiosis. Maka  akan ada usaha menemukan alasan-alasan itu, dan akan mencari alasan-alasan baru lagi. Agar bisa tetap berbagi.

Posted 1 month ago
Menjadi dewasa bukan berarti menjadi banyak prasangka. Prasangka membuat semua jadi ga asik. Padahal menjadi dewasa harusnya juga menjadi asyik disaat bersamaan. Lalu apa bagusnya menjadi dewasa kalau kamu jadi ga asik lagi?

Posted 1 month ago | 1 note

redmarks:

ICD/ITKE RESEARCH PAVILLON 2013-14 / ICD/ITKE

Cerdas ini ya namanya.

Posted 2 months ago | 310 notes | via | ©
Nggak ada abis-abisnya senyum liat kucing ini. Aaaaaaaaaaaaaakkk ucuuuuuuuuuuu bingiiiiiiiiits :3
Foto diambil dari halaman twitter @imandita.

Nggak ada abis-abisnya senyum liat kucing ini. Aaaaaaaaaaaaaakkk ucuuuuuuuuuuu bingiiiiiiiiits :3

Foto diambil dari halaman twitter @imandita.

Posted 2 months ago
Yeaay Officially said I’m Turning 21!

"Kok kowe ra merasa terharu po piye ngono kek ya ampuun wes digawakke kue plus lilin ngirit banget e Upo lho," Epi said.

Menampakkan rasa bahagia juga kadang susah juga. Hingga akhirnya sampai pada sebuah pengakuan. Di hari kesembilan di bulan Juni yang biasa aja, kini terbayar menjadi berlipat luar biasa.

Ya, saya tidak mendapat apa yang saya harapkan hari itu. Tapi di hari baik lain, bersama orang-orang yang saya sayangi, saya mendapat sesuatu yang lebih.

Ada kehangatan bersama meraka. Kehangatan yang selalu ingin dihadirkan saat hari-hari dingin nan gelap mewarnai perjalanan hidup. Mereka sangat tahu siapa saya, saya tidak perlu menjadi orang lain bersama mereka. Mereka yang membawa keharuan walau tak pernah tertulis lewat kata-kata. Meraka yang memperlakukan saya biasa saja. Mereka yang menjadi inspirasi saya.

Teman-teman baik, terlampau baik untuk saya. Terima kasih atas semua.

Dan tim hore yang tiba-tiba hadir dan menambah riuh suasana. Bully-bullyan apapun asal kalian bisa ngekek wis, aku terima. Haha :)

Dari Wulan C. Maharani, anak Sukoharjo yang selalu takut pulang kemaleman. 

Penampakan saat kejadian.  Muka Tyar aneh banget sih -_-

Edisi selfie. Ngumpul kurang seru tanpa selfie :”

Kurang satu. Maulina Sukma yang belum berkenan hadir. We miss you.

TQ GUYS :D

Posted 2 months ago
Mew! :3

Mew! :3

Posted 2 months ago
Suka cari referensi bangunan pake embel-embel seminar, workshop, teatalk, dan acara-acara semi formal gitu. Karena nilai plusnya bisa ikut nyicip makanan yang serba aduhai di lidah hahaha. Kita nggak mau menyelam sambil minum air, belum tentu airnya bersih. Maunya sambil menyelam nemu mutiara!

Suka cari referensi bangunan pake embel-embel seminar, workshop, teatalk, dan acara-acara semi formal gitu. Karena nilai plusnya bisa ikut nyicip makanan yang serba aduhai di lidah hahaha. Kita nggak mau menyelam sambil minum air, belum tentu airnya bersih. Maunya sambil menyelam nemu mutiara!

Posted 2 months ago







© Sepetak Perjalanan | Theme Licorice, DESIGNED BY: MISS-YANI | POWERED BY: TUMBLR